Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun

Diskominfo KOTA MADIUN

MADIUN – Keterbukaan informasi tidak hanya membuat masyarakat semakin mudah mengakses pemberitaan terkait pemerintahan. Tapi juga turut serta mengawal pembangunan.

Untuk itu, Wali Kota Madiun Dr. Maidi berharap fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh generasi muda. Sehingga, generasi penerus bangsa ini bisa semakin melek informasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Maidi saat membuka event PPID Goes To School yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun di SMKN 4, Senin (4/3).

“Pembangunan tidak hanya di masa kepemimpinan saya, tapi terus berlanjut hingga generasi berikutnya. Maka, generasi muda harus mulai mempersiapkan diri dari sekarang,” ujarnya.

Menurut wali kota, pemimpin yang bijak harus bisa menciptakan pemimpin terbaik untuk masa selanjutnya. Dengan begitu, pembangunan dapat berjalan secara berkelanjutan dan masyarakat semakin sejahtera.

Kepada para siswa, wali kota juga berpesan untuk terus belajar. Bahkan bagi anak dari keluarga kurang mampu juga mendapatkan kesempatan untuk meraih jenjang pendidikan yang lebih tinggi melalui beasiswa yang disediakan oleh Pemkot Madiun.

“Dengan meraih gelar sarjana, anak memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mengubah kehidupan orang tuanya menjadi lebih baik,” tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)