Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun

Diskominfo KOTA MADIUN

MADIUN – Momen perayaan besar bagi insan pers di Indonesia berlangsung setiap 9 Februari. Yakni, peringatan Hari Pers Nasional. Agenda tahunan itu juga diperingati di Kota Madiun.

Jumat (23/2), Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar perayaan HPN 2024. Bertempat di Gedung GCIO Diskominfo Kota Madiun, agenda tersebut dihadiri oleh Wali Kota Madiun, Dr. Maidi.

“Pers di Kota Madiun sudah menyatu dengan pemerintah dan masyarakat. Pers adalah jembatan antara pemerintah dan masyarakat,” ujar wali kota.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga memberikan apresiasi terhadap insan pers yang terus memberikan informasi terbaik bagi masyarakat. Mereka juga memberitakan berbagai capaian Kota Madiun. Serta, turut menjaga kondusivitas di Kota Pendekar.

Wali kota pun berharap, sinergi yang sudah terjalin dengan baik ini bisa terus terjaga. “Pers itu casing-nya pemerintah. Sebaik apapun kinerja pemerintah, kalau tidak ada pers yang memberitakan, masyarakat tidak akan tahu. Semoga pers ke depan semakin jaya, sejahtera, dan membawa kesempurnaan bagi negara kita,” tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)