Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun

Diskominfo KOTA MADIUN

Peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini kembali semarak. Jika dua tahun sebelumnya nyaris tak ada perayaan karena pandemi, maka kini kemeriahan menyambut bulan Agustus bisa dirasakan di mana-mana.

Aneka jenis lomba 17 Agustusan yang populer dan menghibur kembali diadakan di kampung-kampung, yang melibatkan anak-anak hingga orang dewasa, demikian juga dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun pada hari ini Jumat (18/6) diadakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 dalam bentuk lomba diantaranya Lomba estafet air, lomba estafet sarung, lomba estafet karet gelang dan lomba menumpuk sepatu. 

Lomba diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati Dinas Komunikasi dan Informatika dan ibu-ibu Darma Wanita Persatuan (DWP), dimana setiap bidang mengusulkan 2 (dua) tim yang terdiri dari 6 orang.  Disamping menghibur lomba-lomba yang diadakan juga membawa nostalgia para peserta ke masa lalu.  Semoga melalui lomba-lomba tersebut, dapat menjadi sarana menjaga kebersamaan, keakraban, persatuan dan kesatuan antar karyawan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun.