Mahasiswa UNIPMA Antusias Lakukan Magang di Diskominfo Kota Madiun

Madiun РJumat (16/3) Diskominfo Kota Madiun menerima mahasiswa yang akan melakukan praktek kerja atau magang di Dinas Kominfo Kota Madiun. Dalam kesempatan ini, Gembong Sekretaris Diskominfo Kota Madiun mengucapkan selamat datang  kepada mahasiswa yang berjumlah 8 orang.

“Semoga adek-adek bisa mendapatkan ilmu dari proses pelatihan magang di Kominfo selama 1, 5 bulan kedepan. Kami berharap adek-adek bisa mengikuti magang ini dengan baik dan diharapkan sopan santunnya baik dari segi berpakaian, perilaku karena kita berada dalam satu lingkungan dengan sekretariat Pemkot Madiun”, ungkapnya.

Selama proses melakukan praktek kerja di Kominfo,  mahasiswa UNIPMA akan disiapkan untuk ikut ambil bagian dalam tugas-tugas kedinasan sesuai dengan program studi dan jurusan yang diambil. Salah satu tugas yang akan dilaksanakan adalah pelaksanaan peliputan, pengisian website di OPD dan kelurahan, serta jaringan. Selama pelaksanaan praktek kerja tersebut, mahasiswa akan dibimbing, diarahkan, dan diawasi secara langsung oleh staf dari Diskominfo Kota Madiun. (Kmf)