Evaluasi Kinerja Karyawan, Subakri Pimpin Rapat Secara Langsung

Madiun – Rapat rutin yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Madiun, Subakri kembali diselenggarakan pada hari ini, Jumat (23/2) di Studio LPPL Radio Suara Madiun kawasan Stadion Willis Kota Madiun. Rapat yang dihadiri oleh seluruh karyawan Diskominfo Kota Madiun baik ASN, non ASN, maupun tenaga terampil bertujuan untuk mengevaluasi kinerja karyawan yang telah dilakukan.

“Untuk mencapai tujuan dalam pelaksanaan tugas, diperlukan kerjasama baik antara pimpinan maupun dengan para karyawan dengan bermodal kekompakan, solid, dan disiplin” ungkap Bakri sebagai pembuka.

Dengan diterapkannya Remunerasi oleh Pemerintah Kota Madiun, maka konsekuensi dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas akan lebih besar. Sehingga, Subakri berharap untuk seluruh karyawan disiplin dalam melaksanakan tugas dimasing-masing bidang yang diembannya.

“Pemerintah Kota Madiun berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan karyawannya sehingga diharapkan setiap karyawan mampu bekerja secara baik dan sesuai dengan ketentuan yang ada ”, pesan Bakri diakhir rapat.

Dalam kesempatan ini pula, karyawan Diskominfo Kota Madiun diberikan kesempatan untuk menyampaikan kendala maupun kesulitan dalam pelaksanaan tugas secara langsung kepada kepala dinas.