Diskominfo Kota Madiun Terima Hasil Penelitian Mahasiswa Teknik UB

 

Madiun-Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun memberikan peluang kepada pelajar maupun mahasiswa untuk melatih skill dan juga menambah pengalaman di dunia kerja, baik melalui magang maupun melakukan penelitian sesuai dengan bidang yang diambil. Seperti yang dilakukan oleh mahasiswa Teknik Universitas Brawijaya, Galoh Utomo, yang telah melakukan penelitian di Dinas Kominfo Kota Madiun. 

Setelah melengkapi prosedur pengajuan penelitian, Galuh menerima data yang dibutuhkan dari Kepala Seksi (Kasi) Pengembangan Sumber Daya TIK Diskominfo Kota Madiun, Eko terkait data BTS di Kota Madiun pada (29/1) lalu.

Dan pada hari ini, Selasa (13/2) di kantor Diskominfo Kota Madiun, Kasi Pengembangan Sumber Daya TIK menerima hasil penelitian skripsi dari Galoh yang mengambil tema Perencanaan Jaringan Long Term Evolution (LTE) di Kota Madiun pada frekuensi 2600 MHz.

“Penelitian ini saya terima semoga penelitian ini bermanfaat dan mampu¬† memberikan referensi bagi Dinas Kominfo Kota Madiun kedepan” ungkap Eko. (Kmf)