Walikota Ajak Masyarakat Sukseskan HUT Kemerdekaan-Asian Games Melalui Forum Kehumasan

MADIUN – 2018 merupakan tahun istimewa bagi Kota Madiun. Terdepat dua peringatan besar. Selain peringatan Hari Kemerdekaan ke-73 RI, Kota Madiun juga memperingati Hari Jadi ke-100 tahun ini.

Selain itu, Indonesia juga dipercaya kembali menjadi tuan rumah ajang Asian Games ke-XVIII setelah 56 tahun yang lalu. Sebagai warga Kota Madiun yang juga bagian dari warga Negara Kesatuan Republik Indonesia patut berbangga. Ini disampaikan Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto saat Forum Kehumasan dan Jumpa Pers di Asrama Haji, Kamis (2/7/2018).

Dalam acara yang menjadi agenda rutin Dinas Kominfo ini, walikota mengajak masyarakat untuk turut serta mendukung suksesnya Asian Games. Salah satunya, melalui hias gapura HUT RI yang bertemakan event olahraga se-Asian itu. Walikota berharap OPD, lurah, LPMK, Wartawan, LSM dan Tim penggerak (TP) PKK se-Kota Madiun untuk turut mensosialisasikan.

‘’Ini merupakan momen kebanggaan Bangsa Indonesia. Saya mohon dukungan sekaligus mengawal. Ini penting karena merupakan tanggung jawab semua pihak,’’ tuturnya.

Harapannya, segala upaya yang dilakukan pemerintah dapat berjalan dengan baik. Walikota juga meminta masukan dari semua pihak. Saran dan masukan bakal terima dengan lapang dada demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dalam Forum Kehumasan juga mengemuka materi dari Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Andriono Waskito Murti serta Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Madiun Agus Purwowidagdo. (lucky/tia/diskominfo)