Hartini Subakri Dilantik Sebagai Ketua DWP Diskominfo Kota Madiun

Madiun – Peran Dharma Wanita Persatuan (DWP) dalam sebuah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penting adanya. Sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, sekaligus sebagai pendukung suami yang berkiprah sebagai abdi negara semakin memperkuat fungsinya sebagai organisasi yang mendukung seluruh kegiatan dan program-program dalam OPD yang dinaunginya.

Perubahan kepemimpinan yang dialami oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Madiun, berdampak pula pada perubahan kepemimpinan DWP di Kominfo sendiri. Tepat pada hari ini, Rabu (23/8) bertempat di Panti PKK Kota Madiun Jalan Pahlawan 77 Madiun, Hartini Subakri resmi dilantik.

Dalam pelantikan yang dilakukan langsung oleh Ketua DWP Kota Madiun, Yuni Maidi, mengucapkan selamat kepada ketua DWP OPD baru yang sudah dilantik untuk tugas barunya.
“Perlu diketahui DWP kita mandiri jadi diperlukan inovasi dan ide-ide cemerlang untuk kemajuan DWP kita”, ungkapnya.

Pelantikan yang dihadiri oleh perwakilan anggota DWP dimasing-masing unit ini bersamaan pula dengan pelantikan DWP dari Satpol PP, DWP Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, DWP Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, DWP Dinas Penanaman Modal PTSP, DWP RSUD Kota Madiun, DWP Kecamatan Manguharjo, dan DWP Kecamatan Taman.(Kmf)