Madiun-Bertempat di ruang rapat LPSE Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Madiun, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun menerima kunjungan dari Diskominfo Provinsi Jawa Timur pada Kamis (26/10). Rombongan yang berjumlah 4 (empat) orang yang terdiri dari Anniek, Suwarno, Heri, dan Soetji diterima langsung oleh Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Diskominfo Kota Madiun, Hendro Pradono. Kunjungan yang dilakukan oleh Diskominfo Provinsi Jawa Timur ini bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada KIM dan instasi pembentukan Bakohumas Kabupaten / Kota di wilayah Jawa Timur. (Ifa/Kmf)

Sosialisasi Penyelenggaraan Urusan Persandian di Lingkup Pemerintah Kota Madiun

Madiun – Pentingnya pemahanan terkait penyelenggaraan urusan persandian dilingkup pemerintahan menjadi salah satu tujuan penyelenggaran sosialisasi yang diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Madiun hari ini, Rabu (18/10) di ruang 13 Balaikota Madiun Jalan Pahlawan no. 37 Kota Madiun. Continue reading “Sosialisasi Penyelenggaraan Urusan Persandian di Lingkup Pemerintah Kota Madiun”

Persiapkan Remunerasi ASN 2018, Diskominfo kota Madiun Adakan Rapat Staf

Madiun-Untuk menunjang kinerja ASN menjadi lebih baik, Pemerintah kota Madiun akan memberikan remunerasi kepada ASN pada tahun 2018 mendatang. Menindak lanjutinya, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kota Madiun melakukan beberapa persiapan salah satunya dengan mengadakan rapat staf yang dipimpin langsung oleh Subakri, selaku kepala Diskominfo kota Madiun pada hari Kamis (5/10) di ruang rapat LPSE Diskominfo kota Madiun. Rapat yang dihadiri oleh seluruh ASN Diskominfo kota Madiun diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan penjelasan dan pengarahan terkait remunerasi yang nantinya akan diberikan kepada ASN yang memiliki kinerja baik dengan pemberian tunjangan sesuai dengan apa yang telah dikerjakan.(Kmf)